Rahasia Agar Bentuk Payudara Wanita Sempurna

Rahasia Agar Bentuk Payudara Wanita Sempurna





Memiliki payudara yang indah dan sempurna merupakan impian setiap wanita di dunia ini, berbagai cara pun di lakukan para wanita untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah dan kencang biasanya wanita mengunakan bentuk bra tertentu  agar mendapat ken bentuk yang menarik dan indah ternyata selain mengunakan bra masih ada cara lain agar bentuk paudara wanita terlihat sempurna kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini 5 Rahasia Agar bentuk Payudara Wanita Sempurna.


1. Kenakan bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara
Anda perlu membeli bra dengan ukuran dan bentuk yang sesuai. Lalu, Anda jangan membeli bra yang terlalu ketat karena dapat memperlambat aliran darah ke payudara. 
Namun, pastikan pula bahwa bra yang Anda kenakan tidak kebesaran. Selain itu, Anda perlu memeriksa cup dan tali bra. Jika tali bra sudah kendur, Anda perlu mengencangkannya atau membeli yang baru.

2. Kenakan sport bra
Ketika berolahraga, Anda perlu  mengenakan sport bra. Agar payudara tetap kencang, Anda perlu mengenakan bra yang kencang saat berolahraga.

3. Pijat
Pijat dapat meningkatkan ukuran dan mengencangkan payudara Anda. Anda bisa mengoleskan krim pelembap dan memijatnya sebentar agar bentuk payudara tetap terjaga.

4. Underwire bra
Anda bisa mengenakan underwire bra untuk mengangkat dan mengencangkan payudara. Besi berbentuk melengkung di bagian bawah bra membantu mengangkat dan menjaga bentuk payudara. Namun, Anda jangan memakai underwire bra saat tidur.

5. Latihan
Push up adalah salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan ukuran dan mengencangkan payudara. Latihan ini juga bermanfaat membentuk otot-otot dada.





VIDEO TESTIMONIAL ORIS
Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :












* Tidak untuk ibu Hamil & Menyusui


 

Untuk memiliki Oris Breast Creaam, Baca di sini : Krim Pengencang Payudara




Best Regards